Skip to content

10.10.10, sakral untuk semua

Oktober 10, 2010

ok, baru pulang dari pasar seni dan menggila bersama teman-teman gw. untungnya gw masih punya sistem pertahananuntuk tidak terlalu ngabisin duit disana buat beli barang-barang, yaitu males liat stand karena penuh ama orang!

itu bener-bener event paling penuh yang pernah gw datengin, hands down. ampe pusing gw liat orang dah kayak cendol yang tinggal dikeruk, ditaro gelas, ditambahin gula, santen, sama es, jadi es cendol (efek kepanasan disana).

entah kenapa, matahari kayaknya juga bersemangat banget hari ini, atau mungkin karena pawang hujan yang sukses, jadinya bukan cuma awan hujan yang pergi,tapi semua awan ikutan pergi! bener-bener,udah panas, penuh orang pula! sungguh hebat angka 10.10.10 yang bisa menarik beribu-ribu orang ke bandung untuk dateng ke pasar seni. atau mungkin pasar seni yang hebat, karena bisa membuat orang datang ke pasar seni dan bukan pergi ke pernikahan indra bekti (mungkin karena ga diundang juga ya…).

all in all, the event is GREAT!!! YEAY!!! gw cukup having fun disana, walaupun cuma jalan-jalan doang dan ga masuk ke wahana manapun, tapi gw seneng karena acara itu bisa menunjukkan bahwa anak ITB bukan cuma bisa belajar, tapi juga bisa berkarya dan bekerja-sama untuk membuat event empat-tahunan yang sebesar itu. semoga ramalan kiamat 2012 itu ga terjadi (walaupun gw juga ga percaya) biar gw bisa dateng pasar seni ITB 2014 nanti (amin).

sekarang… ngisi blog buat UTS sama belajar buat UTS besok T-T…

Iklan
No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: